Pengunjung Anak Dapat Diskon Khusus Tiket Masuk Objek Wisata Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto

Pemkot Mojokerto akan memberikan diskon  masuk ke objek wisata di Pemandian Sekarsari pada masa libur Lebaran. Promo itu diberikan khusus bagi pengunjung anak-anak.

Rachmi Widjajati – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Mojokerto mengungkapkan, pemberian potongan harga tiket masuk di Pemandian Sekarsari merupakan kebijakan dari Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro.

Menurutnya, promo itu bertujuan untuk meningkatkan kunjungan di masa cuti dan libur Idul Fitri 2024. Rencananya akan memberikan diskon 50 persen untuk anak-anak sampai usia 10 tahun. Sehingga, anak-anak dengan usia maksimal 10 tahun cukup membayar Rp 10.000 atau separo dari harga tiket normal Pemandian Sekarsari.

Sedangkan pengunjung yang tidak memenuhi persyaratan tetap dikenakan biaya masuk Rp 20.000 per orang.

Hanya saja, diskon harga tiket juga berlaku secara terbatas. Yakni  hanya diterapkan selama dua hari terakhir dalam pekan ini.  Yakni pada tanggal 13-14 April 2024.

Disporapar Kota Mojokerto juga telah mengantisipasi lonjakan kunjungan dengan menyediakan 4 ribu lembar lebih tiket masuk di Pemandian Sekarsari.

Diperkirakan, kenaikan jumlah wisatawan terjadi setelah hari H Idul Fitri 2024.

“Setelah libur Lebaran baru kembali seperti biasa dan berlaku jam kerja biasa. Kita libur dua hari saja, selanjutnya tetap berjalan seperti biasa selama libur Lebaran,” tegas Pejabat Ahli Muda Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Disporapar Kota Mojokerto ini. (gk/mjf)