Siswa-Siswi SMK PGRI Kota Mojokerto Ikuti Pondok Ramadhan Bertema “Remaja Hebat, Pilar Masa Depan Ummat”

Pada bulan suci Ramadhan selalu diisi dengan berbagai kegiatan untuk menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT. Termasuk kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah lembaga pendidikan, salah satunya SMK PGRI Kota Mojokerto.

Kali ini SMK PGRI Kota Mojokerto yang berlokasi di Jalan Surodinawan No. 55 Kota Mojokerto tersebut melaksanakan kegiatan Pondok Ramadhan pada tanggal 3-4 April 2024. Para siswa-siswi mengikuti kegiatan pondok Ramadhan dengan khidmat.

Kegiatan pondok Ramadhan yang bertema “Remaja Hebat, Pilar Masa Depan Ummat” dihadiri oleh sejumlah dewan Guru, Kepala Sekolah hingga narasumber. Diantaranya, Khoirul Anwar M. PD, selaku Kepala Sekolah SMK PGRI Kota Mojokerto.

Kemudian, Ust. A. Zubaedi Zein, M. Ag dari SMK PGRI Kota Mojokerto (pemberi materi : Al-Quran), Ust. M. Syafi’udin, S.Pd I dari SMK PGRI Kota Mojokerto (pemberi materi : Al-Quran).

Selain itu juga dihadiri oleh beberapa narasumber, diantaranya Ust. Su’udin M.Pd I dari PP Amanatul Ummah Pacet (pemberi materi : Pentingnya memahami Aqidah).

Ust. Ahmad Fauzi M.Th I dari PP Al Azhar Gresik (pemberi materi : Pentingnya Memperbaiki Akhlak) dan Ust. Aminin Asegaf , S.Pd I dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto (pemberi materi : Puasa Ramadhan dan Amalannya).

Dalam kesempatan itu, Khoirul Anwar M.Pd, Kepala Sekolah SMK PGRI Kota Mojokerto memberi sambutan, sekaligus memberikan materi pembukaan pada kegiatan pondok Ramadhan. Termasuk memberikan pesan kepada para siswa-siswinya.

“Peserta didik harus menyiapkan diri ditengah tantangan jaman menjadi generasi hebat, untuk menjadi pilar bangsa di masa depan”, pesannya. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :