Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus Di Pintu Masuk Terminal Kertajaya

Seorang pengendara sepeda motor, tewas tertabrak bus antarkota dalam provinsi (AKDP) di depan pintu masuk Terminal Kertajaya, Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 11.45 WIB.

Korban diketahui bernama Tedi Wahyu Kurniawan (29), Warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Ia meninggal di lokasi kejadian, usai gagal mendahului bus dari sebelah kiri.

Sesaat sebelum kejadian, Tedi yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 3637 NAP, diketahui tengah berjalan dari arah Surabaya menuju ke Jombang. Saat tiba di lokasi, diduga korban hendak menyalip bus PO Jaya dari sisi kiri. Namun tiba-tiba laju bus berbelok ke kiri atau masuk ke dalam Terminal Kertajaya. Korban lantas menabrak body bus hingga tubuhnya tersungkur ke kolong bus. Tubuh pekerja pabrik ini akhirnya terlindas roda belakang bus.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian kepala.

Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi sejumlah relawan PMI Kabupaten Mojokerto ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.

Sementara Iptu Sujito Kanis Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan berdasarkan hasil olah TKP, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan. “Informasi dari saksi mata, korban menyalip dari sisi kiri bus. Saat itu, bus hendak masuk ke dalam terminal. Masih kami selidiki bus dan sopirnya,” tegasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :