Ramadhan Kareem, SMK PGRI Sooko Mojokerto Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Pada bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, para siswa yang tergabung dalam kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) beserta Bapak dan Ibu Guru dari SMK PGRI Sooko Mojokerto tidak mau ketinggalan untuk berbagi. Mereka turun langsung ke masyarakat untuk membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil maupun motor yang melintas di sepanjang jalan depan sekolah pada Jum’at (22/03/2024).

Dra. Prapti Widodo, M.Pd,.M.M, Kepala SMK PGRI Sooko menjelaskan, acara Pembagian Takjil gratis ini merupakan kegiatan di bulan Ramadhan sebagai momentum keberkahan.

“Tujuan Pembagian takjil ini adalah untuk pengembangan karakter siswa-siswi menjadi penerus bangsa yang Religius, Humanis dan berempati terhadap sesama. Serta melatih semangat dan motivasi saling berbagi dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini”, ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung, para anggota OSIS sangat antusias dalam menjalankannya. Termasuk juga masyarakat yang menerima takjil sangat senang. “Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat”, harapnya.

Seperti diketahui, kegiatan bagi takjil dilaksanakan SMK PGRI Sooko Mojokerto inidilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at mulai pukul 16:30 WIB. Ada sekitar 250 paket takjil yang didistribusika,n.serta diiringi drumband dari siswa-siswi SMK PGRI Sooko sebagai bentuk ekstrakurikuler. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :