Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim, Bupati Mojokerto Gelar Buka Bersama Dan Beri Santunan

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengadakan acara buka bersama dan santunan Anak Yatim Se-Kecamatan Jetis. Santunan anak yatim tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Jetis, Jumat, (22/3) sore.

Diikuti sedikitnya 225 anak, kegiatan yang diadakan di bulan Ramadhan itu merupakan bagian dari berbagi kebahagiaan untuk sesama umat muslim, terutama anak yatim. Tak hanya itu, Bupati Ikfina juga menghibur anak-anak dengan memberikan permainan tebak-tebakan berhadiah menarik yang membuat anak bahagia dan semangat. Setelah itu ditutup dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.

Bupati Ikfina menyampaikan, bulan Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah dan rahmat, sekaligus bulan penuh yang pengampunan sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai momentum mempererat tali silaturahmi. termasuk berbagi kebahagiaan dengan sesama umat muslim, terutama anak-anak yatim, kaum duafa dan para saudara yang tertimpa musibah atau memang keterbatasan ekonomi untuk sedikit meringankan beban hidup mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap orang tua asuh dari anak-anak yatim wilayah jetis dan sekitarnya, yang telah membantu menghadirkan dan mengadakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini berharap pemberian santunan untuk anak yatim sore ini bisa menjadi niat mulia, dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah serta dapat membawa berkah maslahah bagi semuanya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, perkenankanlah saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan partisipasi semua pihak atas kesuksesan acara ini. semoga dibalas Allah SWT dengan pahala yang lebih baik,” pungkasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :