Gagal Menghindar, Bus Harapan Jaya Nyungsep ke Sawah Usai Tabrak Mobil di Kediri

Bus Harapan Jaya nyungsep ke dalam sawah usai mengalami tabrakan dengan mobil mobil Innova di Kota Kediri.

AKP Andhini Puspa Kasat Lantas Polres Kediri Kota mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 02.30 WIB, di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kota Kediri.

Dilansir detikJatim, bus yang dikemudikan oleh Puji Ashari ini mengangkut 7 penumpang dan 3 kru bus. Mereka dalam perjalanan dari timur ke barat. Saat kejadian dari arah berlawanan, Mobil Innova yang dikemudikan Miftachul Rohman melaju terlalu ke kanan di lajur bus dan memaksa bus untuk menghindar.

Tabrakan pun tak terelakkan hingga mengakibatkan bus terperosok ke area persawahan. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun sopir mobil mengalami luka berat dan kondektur juga mengalami luka.

AKP Andhini menyebut, kecelakaan tersebut diduga karena mobil Innova melanggar lajur bus hingga menyebabkan tabrakan yang tak terhindarkan. Titik benturan tampak mobil Innova terlalu ke lajur bus sehingga terjadi tabrakan.

“Tadi pagi jam 02.30 WIB, dugaan awal dan olah TKP mobil Innova terlalu melaju ke arah jalur bus, sehingga benturan tak terelakkan dan bus terperosok sawah, diduga sopir Innova mengalami ngantuk. beruntung tidak ada korban jiwa,” kata AKP Andhini dilansir detikJatim, Kamis (7/3/2024). (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :