Asyik Bermain di Sungai, Bocah Asal Mojokerto Terbawa Arus Hingga Nyangkut di Pohon Bambu

Mojokerto  – Seorang bocah berinisial AFA (11) asal Perum Jetis Permai RT5 RW 18, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas tenggelam, di Kali Anyar Dusun Pancarikan, tepatnya di depan Balai Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 15.30. Saat itu,  AFA (11) bersama MNA (11), KVS (13) dan ML (11) tengah bermain di pinggir Kali Anyar Dusun Pancarikan, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Tiba-tiba korban ingin menjajaki kedalaman sungai dengan menggunakan kaki. Namun, belum sampai kakinya menyentuh air, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

Teman korban sempat berusaha menolong, korban namun tidak berhasil. Tubuh korban langsung terbawa arus air yang cukup deras karena dilanda hujan. Lantas, teman korban meminta pertolongan warga.

Setelah dilakukan penyisiran dan pencarian, akhirnya tubuh korban ditemukan tersangkut di pohon bambu yang roboh. Korban ditemukan dengan jarak sekitar 500 meter dari lokasi jatuhnya korban.

Abdul Khakim, Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, mengatakan, dari keterangan warga setempat, korban bermain di bantaran sungai dan terpeleset hingga jatuh ke dalam sungai.

Korban ditemukan tersangkut bambu yang tumbang dan sempat dibawa ke Puskesmas Jetis untuk mendapat pertolongan, namun. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia.(tim/SMA)

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :