Bupati Mojokerto Tinjau dan Berangkatkan Logistik Pemilu 2024

Ikfina Fahmawati, Bupati Mojokerto meninjau dan memberangkatkan secara logistik Pemilu pada kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, di Gudang Bulog Sooko, Jl. R.A Basuni No.84, pada hari Sabtu (10/2).

Pemberangkatan logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Mojokerto sendiri akan dilakukan secara bertahap selama 3 hari mulai hari Sabtu hingga hari Senin (12/2), untuk tingkat Kecamatan akan didistribusikan ke TPS di setiap desa pada hari Selasa.

“Hari ini akan kita berangkatkan logistik Pemilu 2024 tahap pertama ke 6 kecamatan, yaitu Kecamatan Jatirejo, Gondang, Pacet, Ngoro, Trawas, dan Pungging, nantinya akan langsung disimpan di lantai 3 ruang pertemuan di masing-masing kantor kecamatan agar (logistik Pemilu) aman,” Tegas Bupati Ikfina.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori mengatakan, Pendistribusian logistik pemilu akan dilakukan secara bertahap, mengingat banyaknya logistik pemilu yang terdiri 16.540 kotak suara dengan berisikan 4.322.140 surat suara dan perlengkapan logistik lainnya, sehingga dibutuhkan alat transportasi yang tidak sedikit untuk menyebarkan logistik tersebut.

“Untuk pendistribusiannya (logistik Pemilu) ke 18 kecamatan dibutuhkan 150 mobil container/ box, jadi agar efisien maka harus secara bertahap,” ujar Muslim.

Dalam kegiatan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 Bupati Mojokerto hadir dengan didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Kejaksaan Tinggi Kabupaten Mojokerto, Ketua Pengadilan Negri, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto dan Perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Mojokerto.

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :