Hadiri Jalan Sehat Bareng KPU, Bupati Mojokerto Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto menghadiri Jalan Sehat Bareng KPU Kabupaten Mojokerto di Stadion Gajah Mada Mojosari, Minggu (4/2), Pagi. Bupati Ikfina mengajak para masyarakat di Kabupaten Mojokerto agar menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 untuk masa depan negara Indonesia.

Acara jalan santai ini diikuti sebanyak 2.000 peserta yang tergabung dari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Se-Kabupaten Mojokerto. Kegiatan itu bertujuan untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024, yang akan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada 14 Februari 2024 mendatang. Kegiatan Jalan sehat bareng KPU ini diberangkatkan langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto bertanggung jawab menggunakan hak pilihnya untuk bersama-sama menentukan nasib dan masa depan bangsa agar mencapai Indonesia Maju 2045 melalui Pemilu yang aman dan damai,” ujar Bupati Ikfina, dalam sambutannya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini juga mengingatkan kepada KPU dan para jajaran Komisioner agar menjaga kesehatan demi lancarnya Pemilu Serentak 2024. “Tugas anda sekalian ( KPU, Bawaslu dan jajarannya ) tidak mudah, maka kesehatan perlu diutamakan agar saat Pemilu nanti berjalan dengan lancar, mari manfaatkan kesempatan ini untuk berolahraga,” tutur Ikfina.

Seusai sambutan, Bupati Ikfina turut mengikuti giat jalan sehat. Ia didampingi oleh Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Forkopimda Kabupaten Mojokerto dan Forkopimca Mojosari.

Saat perjalanan melewati rute jalan sehat, nampak, Bupati Ikfina juga membagi-bagikan selebaran/pamflet dan bendera kecil untuk mengajak warga agar turut berpartisipasi dalam Pemilu 2024.”Jangan lupa nyoblos ya tanggal 14 (Februari) ” ucapnya, kepada warga sembari membagikan bendera KPU dan pamflet.

Diketahui, untuk rute jalan sehat kali ini, para peserta start dari depan gerbang barat GOR Gajah mada di jalan Raden Wijaya sampai ke pertigaan Jl. S. Parman. Setelah itu peserta berjalan menuju arah Jl. Budi Utomo dan diteruskan ke Jl. Gajah Mada hingga finish kembali ke Stadion Gajah Mada. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :