Pemkab Mojokerto Kembali Salurkan Bantuan Kepada Rumah Terdampak Angin Kencang

Pemkab Mojokerto melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto kembali menyalurkan bantuan penanganan pasca bencana angin kencang yang menerjang dua rumah warga di Dusun Muteran, Desa Kejagan, pada Rabu (17/1) minggu lalu.

Merespon hal itu, Pemerintah bergerak cepat dengan menggelontorkan bantuan berupa paket sembako dan bahan material senilai total Rp.11,7 Juta.

“Kita hari ini melaksanakan tugas sebagai pemerintah memberikan pelayanan kebencanaan. Jadi ini bantuan untuk warga terdampak bencana yang hubungannya dengan bencana hidrometeorologi atau bencana alam,” ungkap Bupati Ikfina, saat meninjau dan menyerahkan bantuan terdampak angin kencang, Kamis, (25/1) siang.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini juga memberikan semangat kepada Masyarakat yang terdampak bencana alam angin kencang ini. Ia berharap masyarakat bisa sabar dan mengambil hikmah atas musibah yang telah menimpanya. “Semoga diberikan Allah kesabaran. Insyaallah itu mengumpulkan pahala untuk kita semua,” pungkas Bupati Ikfina. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :