531 Warga di Empat Kecamatan Terima Bantuan Pangan CPP

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kembali menyalurkan bantuan pangan berupa Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) sejumlah 5.310 kg beras untuk total 531 warga di empat kecamatan, yakni Kecamatan Ngoro 345 penerima, Mojosari 77 penerima, Pungging 54 penerima dan Kecamatan Kutorejo 55 penerima.

Penyaluran bantuan beras tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati secara simbolis kepada 5 warga penerima bantuan yang masing-masing akan menerima beras sebesar 10 kg beras.

Kegiatan penyaluran ini dilaksanakan oleh Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Mojokerto bekerja sama dengan Kantor pos Mojokerto sebagai pihak penyalur bantuan.

Dalam kesempatan penyaluran bantuan beras untuk masyarakat ini, bupati Ikfina didampingi Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Mojokerto M. Ridwan. Hadir pula Kepala Pimpinan Cabang Bulog Surabaya Selatan Rusli, Kepala Kantor Pos Mojokerto Rendi Novian dan Forkopimca setempat.

Bupati Ikfina mengatakan, bahwa penyaluran bantuan beras ini, juga melihat kondisi wilayah desa yang rawan bencana dan rentan rawan pangan yang ada di Kabupaten Mojokerto,.

“Setiap tahun pemerintah pasti punya namanya cadangan pangan dalam bentuk beras, nah itu kita bagikan kepada warga,” ujarnya, di Pendapa Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/12) sore.

Bupati Ikfina berharap, bantuan beras ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang masuk kategori P3KE, atau yang daerahnya rawan bencana dan rawan pangan di Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan semuanya sehat selalu dan aman semuanya,” pungkasnya. (dsk/mjf/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :