Hadiri Jalan Sehat dan Resepsi Puncak Peringatan HUT ke-11 RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, Wali Kota Mojokerto Berpesan Agar Rumah Sakit Berikan Kontibusi Yang Luas Bagi Masyarakat

Menghadiri Jalan Sehat dan Resepsi Puncak Peringatan HUT ke-11 RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berpesan agar rumah sakit daerah tersebut kedepan dapat memberikan manfaat dan kontribusi yang lebih luas bagi masyarakat.

“Saya berharap kedepan tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, namun juga bisa mengembangkan ilmu, pendidikan terkait kedokteran dan kesehatan yang bisa memberi manfaat lebih besar lagi untuk seluruh Jatim dan Indonesia,” ujar wali kota di halaman depan Gedung Bedah Terpadu RSUD, Sabtu (25/11/2023).

Mengingat saat ini RSUD dr Wahidin Sudirohusodo termasuk kategori Tipe B Pendidikan yang bekerjasama dengan tiga perguruan tinggi Jawa Timur yang memiliki Fakultas Kedokteran.

Tak lupa, wali kota juga mengapresiasi segenap pihak yang telah terlibat dalam 48 tahun perjalanan melayani masyarakat Mojokerto dan sekitarnya.

“11 tahun lalu RSUD milik pemkot berpindah lokasi di Surodinawan. Semua perjalanan sejarah, sampai dengan capaiam hari ini adalah kontribusi seluruh pihak, baik yg masih mendedikasikan diri maupun sudah purna tugas. Saya ucapkan terima kasih semua,” tutur sosok yang akrab disapa Ning Ita ini.

Agar dapat melanjutkan sejarah dan mencapai tujuan yang ada, Ning Ita pun berharap seluruh SDM yang saat ini sedang menjalankan tugas di RSUD dr Wahidin Sudirohusodo harus memiliki keterikatan secara lahir dan batin.

“Kita ini keluarga besar di bawah naungan Pemerintah Kota Mojokerto. Maka Kekompakan, kesatuan visi untuk menuju titik yang sama ini, harus senantiasa tersampaikan dan terdistribusikan dari level pimpinan sampai di level pelaksana,” pungkas Ning Ita. (inf/mjf/ram)

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :