Bupati Mojokerto Hadiri Tasyakuran Kantor PSSI Kabupaten Mojokerto

Bupati Mojokerto Ikfina fahmawati menghadiri secara langsung kegiatan tasyakuran dan doa bersama penempatan kantor baru ASOSIASI Kabupaten (Askab) PSSI Mojokerto, pada Rabu (22/11) pagi.

Penempatan kantor baru yang terletak di GOR Gajah Mada Mojosari, juga turut dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Mojokerto Suher Didieanto, Ketua Askab PSSI Mojokerto KH. Fathur Rohman, dan jajaran Forkopimca Mojosari.

Pada kesempatan itu, Bupati Ikfina mengucapkan selamat kepada Askab PSSI Mojokerto telah meresmikan kantor barunya, Ia juga berharap, dengan adanya kantor ini dapat membawa kemanfaatan untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan, dengan adanya kantor sekretariat ini akan lebih meningkatkan kualitas dan intensitas kordinasi,” bebernya.

Bupati Ikfina juga menilai, dalam meraih suatu prestasi di bidang olahraga, sangat dibutuhkan tim dan seluruh stakeholder yang terlibat langsung dalam berkoordinasi serta berkomunikasi untuk menciptakan suatu sinergi.

“Sehingga, memang butuh suatu tempat jukukan, tempat saling berkoordinasi menyiapkan menyusun rencana bagaimana kita bersama-sama untuk menuju target prestasi yang akan diraih,” pungkasnya.

Orang nomor satu dilingkup pemerintah Kabupaten Mojokerto juga mengharapkan kedepannya, GOR Mojosari bisa menjadi pusat berbagai macam olahraga prestasi maupun rekreasi. (dsk/mjf/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :