SMPN 2 Bangsal Kabupaten Mojokerto, Tingkatkan Kualitas Pendidikan lewat Workshop

SMPN 2 Bangsal menggelar workshop Peningkatan Kualitas dan Kapasitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan melalui bedah IKM di aula SMPN 2 Bangsal, Selasa (10/10).

Kegiatan itu sebagai pendorong sekaligus motivasi agar mutu kualitas pendidikan di Kabupaten Mojokerto kian meningkat.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Mojokerto Ludfi Ariyono. Pihaknya menyebut, gelaran ini upaya Dispendik mendukung peningkatan mutu pendidikan.

’’Kami memiliki komitmen kuat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya melalui Kurikulum Merdeka untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Mojokerto,’’ ujarnya.

Kepala SMPN 2 Bangsal Samian mengatakan, pihaknya akan terus melakukan inovasi dan terobosan agar sekolah adwiyata nasional ini semakin diminati masyarakat.

Upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar workshop dan studi tiru di SMPN di Sidoarjo.

’’Kita harus berinovasi dan berkreasi agar peningkatan mutu pendidikan ini agar segera tercapai,’’ bebernya.

Ditegaskan Samian, sejak diluncurkan brand sekolah hebat bermartabat, siswa dan guru semakin termotivasi untuk selalu meningkatkan prestasi baik akademik maupun nonakademik.

’’Alhamdulillah, tahun ini untuk siswa meraih prestasi akademik dan nonakademik. Terbaru mewakili Kabupaten Mojokerto Jamda Pramuka di tingkat provinsi,’’ ujar alumni S2 STIE Mahardika Surabaya ini. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :