RA Asy Syafiiyah Ketapanrame Berkunjung Ke Kantor Bupati Mojokerto Untuk Pengenalan Leadership

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, memberi program pengenalan leadership bagi anak usia dini setiap minggunya. Pengenalan profesi itu dilakukan untuk menambah wawasannya terkait profesi menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Mojokerto.

Kali ini profesi pemimpin daerah diperkenalkan kepada siswa-siswi RA Asy Syafiiyah Ketapanrame Trawas, Kabupaten Mojokerto yang berkunjung ke Kantor Bupati Mojokerto, Senin (25/9) pagi. Kegiatan diawali dengan anak-anak berbaris depan rumah dinas Bupati Mojokerto, Griya Wira Praja.

Kemudian, Bupati Ikfina memperkenalkan diri kepada para siswa RA Asy Syafiiyah Ketapanrame. “Anak-anak kali ini bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto. Kita sekarang akan bersama-sama belajar mengenal profesi bunda,” tutur Bupati Ikfina..

Setelah memperkenalkan diri, Bupati Ikfina pun mengajak para siswa menuju ke halaman belakang dan memperlihatkan para siswa Burung Beo, Burung Merak, Burung Kakak tua, Burung Elang dan Ikan.

Usai berkeliling di halaman belakang rumah dinas Bupati Mojokerto, para siswa pun diajak naik ke lantai dua Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto, menuju ke ruang kerja Bupati Mojokerto.

Di ruang kerjanya, Bupati Ikfina menunjukkan peta Kabupaten Mojokerto dan menjelaskan posisi Kecamatan Dawarblandong serta posisi Kantor Bupati Mojokerto. Lalu, Ia pun menunjukkan meja kerjanya.

Bupati Ikfina yang juga merupakan bupati perempuan pertama Kabupaten Mojokerto itu menunjukkan sebuah TV pintar yang menyuguhkan berbagai situs candi yang ada di Kabupaten Mojokerto, seperti Candi Tikus dan Patung Buddha Tidur.

“Ayo anak-anak disitu ada candi apa saja ?”, tanya Bupati Ikfina kepada para siswa RA Asy Syafiiyah Ketapanrame

Tak lupa, sebelum meninggalkan kantor Bupati Mojokerto, seluruh siswa RA Asy Syafiiyah Ketapanrame itu pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ikfina karena telah diberi kesempatan berjalan-jalan dan belajar di kantornya. (dis/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :