Sukses Tangani  Stunting Dan Hak Anak , Kota Mojokerto Raih Apreasiasi Dari Kompas TV

Program Selasa Sehat turunkan Stunting, AKB, dan AKI (SEHATI) terus dilakukan oleh Kota Mojokerto kembali menorehkan prestasi selama dipimpin oleh Wali Kota Ika Puspitasari. Kali ini apresiasi diberikan oleh Kompas TV atas upayanya dalam penanganan stunting dan mewujudkan kota layak anak di Kota Mojokerto

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Bintang Puspayoga pada malam puncak peringatan HUT ke-12 Kompas TV yang bertajuk Indonesia12aya di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta pada (11/9/2023) malam.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ning Ita, sapaan akrab wali kota atas apresiasi yang diberikan oleh Kompas TV. “Keberhasilan dalam menurunkan stunting merupakan komitmen bersama seluruh jajaran di Pemerintah Kota Mojokerto bersama seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.
Wali kota perempuan pertama Kota Mojokerto ini juga mengatakan bahwa apresiasi ini menjadi penyemangat dalam memberikan hak bagi anak-anak di Kota Mojokerto.

“Sebelumnya kami telah mendapatkan predikat KLA Nindya. Semoga dengan capaian ini semakin menguatkan sinergi kami untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anak-anak di Kota Mojokerto serta dapat mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Ning Ita juga menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Kompas TV. “Selamat bertambah usia untuk Kompas TV semoga semakin sukses,” pungkasnya.

Selain penghargaan Daerah Peduli Penanganan Stunting dan Layak Anak, pada kesempatan ini Kompas TV juga memberikan apresiasi kepada daerah dengan kategori Daerah Peduli Inovasi Ekonomi Kreatif dan Pariwisata; Daerah Peduli Pengembangan UMKM dan Potensi Sumber Daya Lokal; Daerah Peduli Pelayanan Publik serta kategori Daerah Peduli Keterbukaan Informasi Publik. (inf/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :