Ajang Porprov Jatim 2023, Cabor Dance Sport Kota Mojokerto Boyong 6 medali

Cabang Olahraga (Cabor) Dance Sport Kota Mojokerto, sabet 6 medali di Ajang Pekan Olahraga Provinsi VIII Jawa Timur (Porprov Jatim 2023) yang digelar di De Resort Hotel, Kota Mojokerto pada tanggal 9 hingga 11 September 2023. 6 medali tersebut adalah 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu.

2 medali emas diraih oleh Widya Putri pada nomor Linedance sport cha cha jive dan nomor linedance sport samba-rumba. Sementara 3 medali perak diraih Imelda Alodia pada nomor Linedance sport cha cha jive dan nomor linedance sport samba-rumba, dan pasangan Fara & caca pada nomor hiphop elite. Sementara 1 medali perunggu diraih shanon clarisa immanuel abadi pada nomor FFA Walz.

“Alhamdulillah kita bersyukur cabor Dance Sport bisa menyumbang 6 medali untuk Kota Mojokerto, kedepan insyallah akan kami perbaiki pada beberapa kategori/bidang yang kami masih lemah,” ungkap Ketua Cabor Dance Sport Kota Mojokerto, Hery Suyanto, Senin (11/9/2023).

Meski perolehan medali tersebut belum memenuhi target KONI Kota Mojokerto yang menargetkan 5 medali emas pada cabor Dance Sport, Hery mengaku akan berusaha lebih keras untuk Ajang Porprov pada tahun-tahun berikutnya agar lebih baik.”Porprov Jatim 2023 ini akan kami jadikan evaluasi, untuk tahun – tahun berikutnya akan kami benahi,” ulas Hery.

Sebanyak 5 kategori/bidang yang diperlombakan pada Cabor Dance Sport Porprov Jatim 2023, diantaranya Solo Free, Line Dance Sport, Synchronize Standard, Hiphop, dan Tradisional. (inf/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :