Peringati HUT Ke-78 RI, Bupati Mojokerto Hadiri Jalan yang Digelar Kopwan Kencono Wungu 

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri jalan santai yang digelar Koperasi Wanita (Kopwan) Kencono wungu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, sekaligus memperingati HUT Kopwan Kencono Wungu Ke-34.

Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan di lapangan Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Sabtu, (26/8) pagi. Kegiatan jalan santai yang diikuti seluruh pengurus dan anggota Kopwan Kencono Wungu Kabupaten Mojokerto ini berlangsung meriah.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengapresiasi kinerja dari pengurus maupun anggota Kopwan Kencono Wungu yang telah berkontribusi pada pengembangan koperasi. Menurut Ikfina, kerja sama antara pengurus koperasi dan anggota koperasi ini sangat penting dalam proses simpan pinjam, sehingga koperasi bisa dikembangkan dengan optimal.

“Yang bisa memberikan kas itu adalah karena anggotanya ini menyimpan uangnya di koperasi dan lebih lagi mereka mau pinjam dan kemudian mengembalikan tepat waktu, di situlah koperasi bisa berkembang,” jelasnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota koperasi dan berharap ke depannya koperasi dapat menjadi lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih, atas semua yang sudah berjuang keras untuk selama ini sehingga bisa menjadikan koperasi lebih baik lagi. Juga mudah-mudahan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat,” pungkasnya. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :