Lepas Lomba Gerak Jalan di Pungging, Bupati Mojokerto Apresiasi Antusiasme Warga

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melepas lomba gerak jalan di Kecamatan Pungging. Bupati Ikfina mengapresiasi antusiasme dan kekompakan masyarakat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas semangatnya dan komitmennya seluruh masyarakat Pungging dalam memeriahkan HUT Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI. Antusias yang tinggi ini membuktikan jika semangat kemerdekaan, semangat kecintaan kepada bangsa dan negara ini masih tumbuh dan semangat itu harus terus dijaga” ucapnya, saat pemberangkatan peserta lomba gerak jalan, di Bukit Bunga Mojorejo (BBM), Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Selasa, (22/8) siang.

Bupati Ikfina berharap lomba gerak jalan yang diikuti ratusan kelompok pelajar dan masyarakat umum ini, dapat membangkitkan rasa nasionalisme, nilai perjuangan dan rasa cinta tanah air. Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat di Pungging agar lebih meningkatkan semangat gotong royong agar Pungging semakin maju dan berkembang.

“Mari kita isi kemerdekaan dengan selalu optimis dan penuh semangat dalam membangun daerah, agar menjadi lebih baik lagi ke depan. Jangan ada perpecahan, jaga selalu persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.  (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :