Wali Kota Mojokerto Resmikan Pusat Grosir Sepatu di Ex Bentar Swalayan

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meresmikan Pusat Grosir Sepatu (PGS) yang terletak di Jalan Raden Wijaya No.35 (ex Bentar Swalayan), Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Senin (7/8/2023). Di dalam PGS tersebut terdapat 35 pengrajin Alas Kaki Kota Mojokerto yang difasilitasi Pemkot untuk memasarkan produk atau hasil produksi nya, yang berupa aneka sepatu dan sandal.

“Mulai hari ini, masyarakat bisa berbelanja ke PGS Kota Mojokerto seperti selayaknya datang langsung ke tempat produksi atau ke pengrajin nya langsung”, terang Ning Ita sapaan akrab wali kota. Dengan adanya PGS Kota Mojokerto ini, masyarakat kini bisa lebih mudah untuk memilih produk alas kaki asli Kota Mojokerto. “Terkait harga dipastikan bisa bersaing dengan kualitas yang baik, disini bisa beli eceran dengan harga grosir”, ungkapnya.

Alasan dipilihnya produk sepatu, Ning Ita menjelaskan Kota Mojokerto sejak dahulu sudah dikenal sebagai kota ‘Alas Kaki’. Dimana penyumbang PDRB (Produk Domestik Regional Bruto) terbesar nomor 2 nya adalah sektor industri Alas Kaki. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan dan mempromosikan PGS Kota Mojokerto ini, dijamin harga nya terjangkau, kualitasnya bagus,” pungkasnya.

Hadir mendampingi Ning Ita dalam peresmian PGS Kota Mojokerto, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto, Ani Wijaya. (inf/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :