Peringatan Tahun Baru Hijriah, Ribuan Warga Ikut Ngaji Bareng Gus Kautsar dan Wali Kota Mojokerto

Peringati Tahun Baru Hijriyah 1445 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Gus Kautsar di area parkir Gedung Seni dan Olahraga (GOR) Majapahit, Sabtu (5/8) malam. Kehadiran sosok pendakwah viral asal Kediri, bernama lengkap Muhammad ‘Abdurrahman Al Kautsar ini tentu menjadi magnet tersendiri. Ribuan masyarakat dari berbagai kelompok usia mengikuti tabligh akbar ini, baik secara langsung ataupun luring melalui kanal YouTube Gema Media Diskominfo Kota Mojokerto.

Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari turut hadir menyapa langsung jamaah yang hadir. Pihaknya mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir malam itu. “Mugi-mugi kerawuhan bapak ibu semua malam ini menjadi catatan amal kebaikan dan membawa berkah bagi kota Mojokerto tercinta,” ujar perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini. “Terimakasih masyarakat Kota Mojokerto yang selama ini telah bersama-sama, bersinergi luar biasa dengan Pemerintah Kota Mojokerto untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur maupun SDM di Kota Mojokerto,” lanjutnya.

Tak lupa, menjelang diselenggarakannya Pesta Demokrasi tahun 2024, Ning Ita mengajak masyarakat untuk menyukseskan event lima tahunan itu dengan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari dan 27 November mendatang. “Sehingga pesta demokrasi di Indonesia khusunya di Kota Mojokerto bisa berjalan, dan angka partisipasi masyarakatnya diatas 80%. Ini menunjukkan warga kota Mojokerto adalah adalah warga yg taat terhadap kepentingan bangsa,” terang Ning Ita.

Selain mendengarkan tausyiah, para jamaah juga diajak untuk melantunkan sholawat bersama Hadrah Liwa’ul Hamdi yang dipimpin oleh Gus Mustafid asal Mojokerto. (inf/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :