Jalan Sehat Universitas Terbuka, Wali Kota Mojokerto Ingatkan LISA BERDASI

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberangkatkan Jalan Sehat dalam rangka Dies Natalis ke-39 Universitas Terbuka, di Parkir Timur Sunrise Mall, Minggu (6/8/2023) pagi. Dalam kesempatan ini sosok yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengingatkan peserta jalan sehat untuk senantiasa menerapkan lihat sampah ambil, bersih saat datang bersih saat pergi atau ‘Lisa Berdasi’.

“Saya ingin titip pesan kepada semuanya, karena ini ada ratusan masyarakat yang berkumpul di satu titik, sebelum berkegiatan tempat ini bersih maka setelah berkegiatan harus kembali bersih,” pesannya, Hal ini untuk menjaga Kota Mojokerto agar tetap menjadi tempat yang nyaman, menyenangkan bagi siapapun yang berdomisili di dalamnya. Salah satunya dengan menjaga kebersihan dan kesehatannya.

“Saya berterima kasih masyarakat Kota Mojokerto senantiasa konsisten, istiqomah, untuk menjalankan pola hidup bersih dan sehat. Olahraga, bergerak, berjalan ini adalah bagian ikhtiar agar kita senantiasa kita diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Jalan sehat yang juga dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Akhmad Jazuli ini diikuti sekitar 1.500 masyarakat, dan dimeriahkan puluhan stand UMKM. Turut hadir mendampingi Wali Kota Mojokerto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto, Amin Wachid. (inf/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :