HUT Ke-105, Pemkot Gelar Mojokerto Shopping Festival 2023. Dari Diskon hingga Hadiah Umrah

Dalam menyambut Hari Jadi Ke-105 Kota Mojokerto, mulai tanggal 1-30 Juni 2023 bakal digelar Mojokerto Shopping Festival 2023. Event belanja akbar ini menyediakan promo dan diskon besar-besaran dari ratusan tenant. Selain itu, para pembeli juga berkesempatan mendapat hadiah mulai dari tabungan emas hingga umrah gratis.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto Ani Wijaya mengatakan, Mojokerto Shopping Festival 2023 digelar sebulan penuh. Selain memperingati HUT Ke-105 Kota Mojokerto, festival belanja tersebut juga bertujuan mendorong pertumbuhan ekonomi.

”Sudah ada 216 tenant yang sudah bergabung untuk menyemarakkan Mojokerto Shopping Festival,” ujarnya.

Mojokerto Shopping Festival 2023 juga bakal dijadikan sebagai media untuk mengedukasi masyarakat dalam melakukan transaksi non-tunai. Festival belanja tersebut didukung 6 bank umum, BPRS Mojo Artho, Pegadaian, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 4 Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, juga disediakan beragam hadiah menarik bagi para pembeli. Caranya pun mudah, yakni dengan berbelanja minimal Rp 100.000 melalui transaksi secara digital akan mendapatkan 1 kupon untuk diundi. ”Masyarakat juga berkesempatan mendapat hadiah langsung tabungan emas dari pegadaian,” ungkapnya.

Untuk bisa mendapatkan kupon, nota pembelian bisa ditukarkan dengan cara membuka laman kotamojokerto-shopfest.com. Atau penukaran juga bisa dilakukan langsung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada lantai II, PPUKM Sunrise Mall Mojokerto lantai I atau kantor UPT Pasar Tanjung Anyar pada jam kerja.

Tak hanya itu, masyarakat juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan berbelanja secara tunai di pasar tradisional. Sedikitnya, terdapat 516 pedagang di Pasar Tanjung Anyar dan Pasar Prajurit Kulon yang juga bergabung. ”Di dalam Mojokerto Shopping Festival juga ada Festival Kuliner yang digelar mulai 18-24 Juni di parkir timur Sunrise Mall Mojokerto,” katanya.

Di dalam Festival Kuliner terdapat bazar makanan, parade film jadul, wahana permainan, festival tahu tek, lomba permainan tradisional, hingga event musik. Juga dimeriahkan dengan bintang tamu Naff, Rena KDI, Niken Salindry, Dinner Session. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :