Dispendik Kabupaten Mojokerto Dorong Potensi  O2SN dan POR SD Agar Terus Berkembang

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati terus mendorong seluruh atlet di Kabupaten Mojokerto untuk terus berlatih menunjukkan potensinya. Hal tersebut disampaikan Bupati Mojokerto selepas menutup kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Pekan Olahraga Jenjang Sekolah Dasar (POR SD) Kabupaten Mojokerto 2023, pada 31 Mei 2023 lalu.

Berlangsung di Gedung PGRI Kabupaten Mojokerto, acara penutupan ini diakhiri dengan seremonial sekaligus pemberian trofi kepada para juara secara langsung oleh Bupati Ikfina.

Dalam arahannya, Bupati perempuan ini juga berpesan kepada para atlet yang sudah berprestasi kali ini, harus tetap berlatih. Sedangkan bagi para atlet yang belum juara, terus berlatih untuk kesempatan yang akan datang.

“Selamat untuk atlet yang sudah berprestasi kali ini. Yang belum jangan patah semangat, terus berjuang dan berlatih untuk kesempatan mendatang,” ujarnya.

Sementara itu  Ludfi Ariyono Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Mojokerto menyampaikan O2SN dan POR merupakan kegiatan yang bersifat kompetisi di bidang olahraga antarsiswa SD.

Tujuannya  sebagai bentuk wadah pembentukan para siswa agar bisa sportif dan memiliki percaya diri dalam hal apapun.

Ia pun berharap melalui kegiatan ini, anak-anak terus belajar dan jangan sampai berhenti. Agar kedepannya bisa menjadi orang yang sukses untuk kemajuan bangsa dan negara. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :