Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina Mulai Dibanderol Rp 600 Ribu, Ini Rinciannya

Erick Thohir Ketua Umum PSSI saat mengumumkan harga tiket Timnas vs Argentina pada Senin (29/5/2023). Foto: PSSI

PSSI telah mengumumkan harga tiket pertandingan antara tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Argentina. Harga tiket termurah untuk menyaksikan Lionel Messi dan kawan-kawan adalah Rp600 ribu.

Pertandingan melawan skuad berjuluk La Albiceleste ini menjadi yang paling dinantikan oleh pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya, Timnas Indonesia akan menghadapi pemenang Piala Dunia 2022. Yang diperkuat pemain terbaik di dunia, Messi.

Laga dalam rangka FIFA Matchday ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Erick Thohir Ketua Umum PSSI mengatakan, tiket akan dijual mulai 5 Juni untuk pemilik kartu BRI. Lalu, pada 6-7 Juni untuk penjualan secara umum dengan metode semua pembayaran.

”Jumlah tiketnya sebanyak 60 ribuan. Tentu ada beberapa hal yang memang kami jaga (tidak membuka kapasitas penuh). Kapasitasnya biar seimbang. Ini menjaga keamanan,” ujar Erick Thohir dilansir Antara, Senin (29/5/2023).

Seperti yang dilansir dari suarasurabaya.net, pembelian tiket dilakukan melalui laman resmi PSSI dan Tiket.com. Setiap transaksi dibatasi maksimal dua tiket.

PSSI membagi tiket menjadi empat kategori. Untuk VIP barat dan timur dijual seharga Rp4,250 juta. Rp2,5 juta untuk Kategori 1, Rp1,2 juta untuk Kategori 2, dan Rp 600 ribu untuk Kategori 3. (ssnet/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :