Hari Bakti IDI, Bupati Mojokerto dan Ratusan Dokter Gelar Baksos

Dalam rangka Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-115 dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-730, ratusan dokter, tenaga kesehatan dan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati melangsungkan bakti sosial di Paseban Agung, Trawas, Minggu (7/5) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama IDI Cabang Mojokerto dan masyarakat ini pun berlangsung meriah. Bupati Ikfina pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada IDI Cabang Mojokerto atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Terima kasih atas sinergitas IDI Cabang Mojokerto dengan Pemkab Mojokerto, terima kasih IDI telah meluangkan waktu untuk mengabdi kepada masyarakat Mojokerto Raya,” ujar Ikfina dalam sambutannya.

Bupati Ikfina berharap, IDI Cabang Mojokerto terus menjaga dan meningkatkan sinergitas untuk terus memberikan pengabdian terbaik guna mewujudkan kesehatan masyarakat.

“Mudah-mudahan IDI akan semakin bisa memberikan dedikasi terbaiknya kepada masyarakat Mojokerto Raya, tentunya dalam hal kesehatan,” harapnya.

Didampingi Ketua IDI Cabang Mojokerto, dr. Akhmad Reza, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto, dr. Ulum Rokhmat Rokhmawan, Bupati Ikfina berkesempatan menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada para lansia Kecamatan Trawas.

Pada momen Hari Bakti IDI ke-115 bertajuk ‘Sinergi Bersama Membangun Negeri’ kali ini, juga dilangsungkan pemeriksaan kesehatan gratis, pengobatan, khitan massal, lomba balita sehat serta disediakan paket sembako tebus murah. (dis/mjf/may)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :