Bupati Mojokerto Terima Audiensi PGIS Kabupaten Mojokerto. Ini Arahannya

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menerima audiensi dari pengurus Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Setempat (PGIS) Kabupaten Mojokerto, pada Rabu, (3/5) sore, di ruang rapat Asisten, Pemkab Mojokerto. 

Audensi tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan meminta arahan serta bimbingan Bupati Mojokerto dalam menjalankan organisasinya.

Hadir dalam audiensi itu Asisten Pemerintahan dan Kesra, Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Ketua Gusdurian Mojokerto, Jajaran pengurus PGIS Kabupaten Mojokerto.

Dalam audiensi itu, Bupati Ikfina menyampaikan kepada seluruh pengurus PGIS Kabupaten Mojokerto untuk menjaga persaudaraan antar umat beragama dan merangkul organisasi Kristen lainnya yang ada di Kabupaten Mojokerto agar semakin kompak.

“Terimakasih atas kunjungan silahturahmi dan audiensi hari ini. Saya harap PGIS Kabupaten Mojokerto mampu menjaga persaudaraan antarumat beragama dan kompak dengan organisasi Kristen lainnya, harus dirangkul,” ujarnya.

Bupati Ikfina juga meminta para pendeta agar dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat tentang keberagaman agama, sehingga rasa kebersamaan dan toleransi yang sudah terbina baik selama ini, dapat semakin ditingkatkan. Selain itu, Bupati Ikfina juga meminta PGIS untuk bisa bersinergi dengan Pemkab Mojokerto. Menurutnya banyak program khusus tentang kebangsaan yang bisa dilaksanakan bersama-sama dengan semua umat beragama lainnya.
 
“Harapannya nanti kebersamaan dalam keberagaman yang sudah terjalin dengan baik selama ini, bisa terpelihara dengan dan terus meningkat,” ujarnya. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :