PNS Disbudporapar Tuban Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

Seorang PNS terlindas truk di Jalan Raya Desa Jolotundo, Jetis, Mojokerto. Akibatnya, korban yang diketahui bernama Sujud Eko Prastyo (53) seorang PNS yang berdinas di Disbudporapar Tuban ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi Selasa (02/05), sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban Sujud Eko Prastyo asal asal Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban itu melintas seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Honda BeAT nopol L 6220 CAA.

Saat melewati jalan agak menikung, korban hilang kendali dan terjatuh di jalur arah berlawanan. Dan pada saat bersamaan melaju truk Toyota Dyna nopol L 9972 UC dari arah berlawanan yang dikemudikan Soleh Pudin (39), warga Kelurahan Dr Sutomo, Tegalsari, Surabaya. Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari dan tubuh korban pun terlindas truk.

AKP Heru Sudjio, Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, akibat kecelakaan ini korban meninggal di lokasi kejadian dan jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Sementara sepeda motor korban yang rusak parah diamankan polisi ke Kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota. Polisi juga mengamankan truk beserta sopirnya untuk dimintai keterangan. (gk/mjf/may)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :