Peringatan May Day, Ini Pesan Bupati Mojokerto untuk Para Buruh

Setiap tanggal 1 Mei ditetapkan sebagai Hari Buruh Internasional, pada peringatan Hari Buruh Internasional kali ini, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berkesempatan bertemu dan memberangkatkan rombongan para buruh dari Ngoro Industri Persada (NIP) Kecamatan Ngoro, Senin (1/5). 

Sebelum melepas keberangkatan para buruh menuju Kota Surabaya, Bupati Ikfina lebih dulu mengucapkan selamat memperingati Hari Buruh Internasional kepada seluruh buruh Kabupaten Mojokerto. 

“Selamat Hari Buruh Internasional, terima kasih yang sebesar-besarnya, peran para buruh sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya. 

Selain itu, Bupati Ikfina berpesan karena para buruh dari Kabupaten Mojokerto akan menuju ke kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya, agar tetap turut menjaga keamanan dan situasi. 

“Tolong jaga diri masing-masing, tolong jaga ketertiban dan keamanan. Semoga anda semua dalam lindungan Tuhan. Anda berjuan ini bukan untuk diri sendiri, tapi untuk keluarga di rumah dan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” tandasnya. 

Didampingi Kadisnaker, Kepala DPRKP2 serta Forkopimca Ngoro, Bupati Mojokerto selanjutnya melepas keberangkatan rombongan para buruh menuju Surabaya. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :