Gara-gara Anjing, Keponakan Hotman Paris Jadi Korban KDRT

Mojokerto – Dessy Puspita Sari, keponakan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi korban KDRT suaminya sendiri. Lengan hingga pelipisnya mengalami lebam. Kekerasan dalam rumah tangga ini dialami Dessy lantaran suaminya, Hapsan kesal dengan anjing kesayangan istrinya.

Hapsan langsung marah sembari mengusir Dessy dan melemparkan barang-barangnya. Dessy pun diusir dari rumah. Karena enggan keluar dari rumah, Dessy sempat ditarik-tarik Hapsan hingga lengannya dicengkeram sampai lebam. Tidak berhenti disitu, Hapsan juga menarik Dessy hingga ia terjungkal dari kasur.

Kasus KDRT tersebut terjadi di Kelurahan Purwotengah, Kranggan, Kota Mojokerto sekitar pukul 11.30 WIB pada 27 Desember 2022.

Dessy Puspita Sari pun melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya yang merupakan pengusaha sepatu asal Mojokerto. Laporan kepolisian tersebut tercatat pada Kamis (12/01/2023) dengan nomor LP/B/08/I/2023/SPKT/POLRES MOJOKERTO KOTA/ POLDA JAWA TIMUR.

Saat dikonformasi, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso mengatakan, aksi kekerasan yang dilakukan oleh pelaku sudah beberapa kali terjadi. Hingga yang terakhir, Dessy mengalami luka di bagian pelipis. Hasil visum korban ada luka lebam di bagian lengan. Pelaku juga sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Sebulan yang lalu penangkapan Hapsan,” ujarnya.

Saat ini berkas perkaranya diproses untuk pelimpahan ke kejaksaan. Rizki mengatakan, jika berkas dinyatakan lengkap tersangka akan segera dilimpahkan.

“Proses masih berjalan. Tinggal menunggu P21 (berkas perkara lengkap) jaksa penuntut umum,” pungkasnya. (gk/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :