Khofifah Bakal Maju Sebagai Cawapres ?!!

Jelang Pilpres 2024, Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa mencuat sebagai salah satu kandidat calon wakil presiden atau cawapres unggulan.

Nama Khofifah santer disebut-sebut kandidat kuat cawapres Anies Baswedan. Sebulan lalu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menemui Khofifah di Jawa Timur.

Bahkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dicalonkan partainya sebagai capres pekan lalu menyambangi Khofifah di Jawa Timur. Kunjungan Prabowo ini mendapat tanggapan dari sejumlah kalangan. Termasuk Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani yang mengatakan bukan hanya Prabowo Subianto yang menginginkan Khofifah Indar Parawansa sebagai cawapres.

Arsul mengatakan Khofifah merupakan salah satu sosok yang dekat dengan konstituen partainya.

“Tentu akan kita lihat perkembangannya seperti apa karena saya yakin yang menginginkan Bu Khofifah jadi katakan cawapres bukan hanya Pak Prabowo. makanya gitu,” kata Arsul di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

Meski demikian dia mengatakan hingga kini PPP belum memutuskan figur yang bakal diusung untuk maju sebagai capres ataupun cawapres.

Konon, Khofifah kini jadi rebutan hendak dijadikan cawapres oleh para bakal capres yang beredar saat ini seperti Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto.(gk/maja)

 

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :