ARMY Indonesia Siap? Suga BTS Akan Konser di Jakarta Mei Mendatang

Suga BTS membuat ARMY (fans BTS) di Indonesia terkejut pada Selasa (14/02) malam WIB. Pasalnya, selain live streaming di Weverse, Suga juga mengumumkan akan konser di Indonesia.

Tak hanya itu, secara kompak promotor hingga agensi dari BTS pun mengonfirmasi bahwa Suga akan menggelar world tour konser di Amerika hingga Asia. Untuk Indonesia akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Yakni pada 26, 27 dan 28 Mei di Indonesia Convention Exhibition Hall 5-6.

Hingga berita ini ditulis, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai harga tiket serta jadwal penjualan tiket konser Suga BTS di Indonesia. iME Indonesia selaku promotor mengatakan bakal mengumumkan itu mendatang.

Agust D Tour 2023 akan menjadi tur solo pertama Suga BTS. Ia selama ini tur dunia, termasuk ke Indonesia, bersama enam member BTS lainnya pada 2017 untuk tur bertajuk The Wings Tour.

Meski kini tak dalam formasi lengkap, Suga BTS bakal hadir lagi ke Indonesia.

Di sisi lain, Suga juga menjadi member BTS pertama yang melakukan tur solo. Dalam sepanjang kariernya, ia telah merilis dua mixtape di bawah nama Agust D, salah satunya adalah Agust D pada Agustus 2016.

Ia juga merilis mixtape kedua, D-2, dengan lead single bertajuk Daaechwita pada Mei 2020.

Tak hanya itu, ia juga kerap aktif dalam proses kreatif pembuatan banyak lagu grupnya bersama member BTS yang lain, seperti untuk Yet to Come dalam album Yet to Come bersama RM, J-Hope, Pdogg, MAX dan Dan Gleyzer.

Pada 2022, Suga BTS berkolaborasi dengan PSY untuk lagu That That. Sebelumnya, Ia juga kolab dengan beberapa musisi Korea lainnya dalam proses produksi, seperti bersama Suran, Heize, Lee Sora, Epik High, IU, dan Kim Jong-wan Nell. (gk/mja/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :