Yuk Yang Belum Vaksin, Bisa Merapat ke Lokasi Ini.

Foto ( Tribunjatim M Romadoni)

Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemerintah (Dinkes PPKB) Kota Mojokerto menyiagakan dua posko kesehatan Vaksinasi Covid19 selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes PPKB Kota Mojokerto dr.Lily Nurlaily menjelaskan pihaknya menyiagakan dua posko layanan kesehatan vaksinasi saat libur Nataru yakni di depan Sunrise Mall dan Stasiun Mojokerto.

“Kita hanya buka dua titik posko kesehatan layanan Vaksin Covid 19 karena tahun ini tidak terlalu ketat jika dibandingkan dengan tahun lalu,” jelasnya, Minggu (25/12/2022).

Menurut dia, posko ini diperuntukkan bagi masyarakat yang belum vaksin. Adapun vaksinasi juga ditentukan jadwal di posko tersebut.

“Posko vaksin yang setiap hari ada di stasiun kalau di Sunrise Mall itu pada akhir pekan,” ungkapnya.

Pelayanan kesehatan ini dibuka selama 24 jam namun vaksinasi di posko stasiun tersedia mulai pukul 09.00-13.00 WIB.

Lalu vaksinasi di posko Sunrise Mall mulai pukul 16.00-20.00 WIB hari Sabtu. Sedangkan hari Minggu melayani vaksinasi pukul 09.00-13.00 WIB dan sore pukul 16.00-20.00 WIB.

Lily menyebut pembatasan jadwal ini untuk menjaga kualitas vaksin. Sedangkan, posko kesehatan layanan vaksinasi Nataru ini dibuka sampai 2 Januari 2023.

“Kami membatasi jumlah ampul lantaran belum dapat memastikan jumlah warga yang mengakses vaksinasi Covid-19 ini, kemungkinan 2-3 ampul per hari yang bisa digunakan vaksinasi booster sekitar 60 orang,” pungkasnya.(gk/maja)

 

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :