Tempat Wisata Di Kabupaten Mojokerto Over Load

Mojokerto – Tempat wisata di Kabupaten Mojokerto diserbu pengunjung libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Salah satu wisata andalan di Kabupaten Mojokerto yakni Wana Wisata Air Panas Padusan di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto misalnya.

Koordinator Wana Wisata Air Panas Padusan, Sutaji mengatakan, pengunjung di destinasi Wana Wisata Air Panas Padusan meningkat drastis bersamaan libur panjang Nataru. Wisatawan menyerbu Wana Wisata Air Panas Padusan sejak, Minggu (25/12/2022) pagi tersebut datang dari berbagai daerah.

“Pengunjungnya meningkat. Kalau hari ini, ada 3.000 lebih wisatawan yang didominasi keluarga dan anak-anak. Jumlah pengunjung meningkat sejak Minggu pagi karena Sabtu malam, cuaca hujan sehingga pengunjung sepi. Tidak ada target, kita tidak bisa menentukan kaena faktor cuaca juga,” ungkapnya.

Menurutnya, Wana Wisata Air Panas Padusan masih menjadi primadona para wisatawan yang berlibur ke Pacet. Selain dapat berendam air panas dan berenang di kolam air panas, lanjut Sutaji, wisatawan dapat menikmati panaroma alam asri yang hijau penuh pohon-pohon teduh serta berbelanja hasil pertanian.

“Ada yang ke kolam air panas, De Qoem-qoem, Jacuzzi, juga ke Air Terjun Grenjengan. Diperkirakan pengunjung di Padusan akan meningkat sampai penggantian tahun baru. Kita berharap aman, lancar, tidak ada kendala dan tidak hujan,” katanya.(gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :