Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan Sosial untuk Pelaku Industri Kecil 

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto Iwan Abdillah menyerahkan secara langsung bantuan sosial (Bansos) berupa satu unit printer sablon kepada warga, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi.

Bantuan sosial yang bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Ikfina kepada Lutfi Teguh Oktavianto di kediamannya yang berada di Dusun Betro, RT. 02 RW. 03, Desa Betro, Kecamatan
Kemlagi pada Jum’at (23/12) sore.

Penyerahan bantuan sosial itu, dilakukan oleh Pemkab Mojokerto sebagai upaya untuk mewujudkan percepatan pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Pada momen itu, Bupati Ikfina berharap dengan adanya printer sablon tersebut, dapat memperlancar usahanya dan meningkatkan ekonomi keluarga. “Ini alat printer sablon untuk bapak semoga barokah,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Ikfina juga menyerahkan bantuan sosial kepada Budhi Iswanto pengrajin tenun ikat ‘Erha Lestari’ berupa 2 unit Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM), 10 pack benang tenun, dan 6 buah Skoci atau teropong tenun di Dusun Kedunguneng, RT. 04 RW. 02, Desa Kedunguneng, Kecamatan Bangsal.

Diketahui pada Penyerahan bantuan sosial kepada Lutfi Teguh Oktavianto, juga turut dihadiri Forkopimca Kemlagi dan Kepala Desa Betro Sutrikno.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :