4 Remaja Asal Gempol Pasuruan Yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Polsek Gempol akhirnya mengamankan empat orang pelajar yang hilang dua pekan lalu yakni sejak Jumat (18/11), Keempat pemuda yang bersekolah di SMKN 1 Beji ini menghilang seusai berpamitan untuk melihat bioskop.

Setelah sepuluh hari hilang, akhirnya empat pelajar SMKN 1 Beji, Kabupaten Pasuruan, ditemukan , mereka diketahui jalan-jalan mengelilingi sejumlah daerah dengan bersepeda motor berempat, Mereka berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain, mulai dari  Songgoriti, Kota Batu dan ke Jolotundo di Trawas, Kabupaten Mojokerto, bahkan sempat juga pergi ke Pantai Balekambang di Kabupaten Malang

Keempat siswa ini ditemukan oleh warga di wilayah Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan pada Senin (28/11/2022) siang. Setelah ditemukan keempat siswa ini diamankan oleh warga di pos pengecekan air Lantung.

“Unit Reskrim Gempol dan anggota piket  mengecek lokasi dan benar ada 4  anak tersebut diamankan warga. Keempatnya diamankan di pos pengecekan air Lantung pada pukul 13.30 WIB,” kata Kanitreskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam, Senin (28/11/2022).

Siswa yang ditemukan warga ini bernama Vania Dwi Aulia (16), warga Desa Winong  Kecamatan Gempol. Lalu Marsela Zalyanti Ayahya (16), warga Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji.

Ada juga Mohammad Fahri Ramadan(15), dan Hendrasta Adiytana Saputra (15), keduanya asal Desa Watukosek Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Keempat siswa tersebut dua diantaranya perempuan dan dua lagi laki-laki.

“Dua pelajar putra dan dua lagi merupakan pelajar putri, semuanya bersekolah di SMKN 1 Beji. Selanjutnya keempat siswa tersebut dibawa ke Polsek Gempol,” imbuhnya.

Saat ini kasus sudah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pasuruan.(gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :