Polres Mojokerto Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Cianjur

Sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap korban bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Polres Mojokerto bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto melaksanakan pelepasan pemberangkatan Bantuan Sosial ke Kabupaten Cianjur, bertempat di halaman Polres Mojokerto, Senin (28/11).

Keberangkatan bantuan sosial tersebut, secara simbolis dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar dengan di dampingi Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Sarudi,

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mojokerto mengucapakan turut berbelasungkawa dan duka yang sedalam-dalamnya atas bencana yang terjadi di Kabupaten Cianjur beberapa hari yang lalu.

“ Bahwa musibah ini bukan hanya dirasakan oleh wilayah yang terdampak tapi juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia” tandasnya.

“Kami ikut berduka cita atas apa yang terjadi. Hari ini kami kirimkan bantuan kemanusiaan yang merupakan bentuk kepedulian sosial yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat korban bencana tersebut. Semoga mereka diberikan kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini.

Pemberangkatan kendaraan tiga truk bantuan sosial dimulai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolres Mojokerto sebagai tanda berangkatnya bantuan sosial dari Mako Polres Mojokerto menuju Kabupaten Cianjur.(gk/maja)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :