Sudah Hadir di Kota Mojokerto, 3Second Family Store Mojokerto

Lagi cari kebutuhan untuk outfit kamu ??! Sekarang di Kota Mojokerto telah hadir 3Second Family Store Mojokerto yang baru grand opening pada 26 November 2022. Tepatnya ada di depan Rumah Sakit Reksa Waluyo.

Selain baju, perlengkapan fashion lainnya, seperti tas, sepatu, sendal, kerudung, topi,  jam tangan, kaca mata dan masih banyak yang lainnya. Harga baju mulai harga Rp 89 ribu hingga harga Rp 500 ribu.

Bagi penyuka fashion, selain model terbaru, toko ini juga menawarkan diskon mulai 20 sampai 50 persen hingga pertengahan Desember 2022.

Head Of Promosion, M Dadan Sofyan, mengatakan, 3Second Family Store Mojokerto ini menjual berbagai merek baju. Di antaranya, Greenlight, Moutley, Famo, FMC dan Hanna Hijab, untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah.

“Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa usia 50 tahun itu semua ada. Karena secara konsep kita One Stop Shopping. Jadi sekali datang semua kebutuhan keluarga bisa ter-fasilitasi,” kata Dadan

Menurut Dadan, banyak diskon yang didapatkan oleh para kustomer hingga pertengahan Desember 2022 nanti. Tak tanggung-tanggung diskon yang ditawarkan hingga 50 persen. “Diskon yang kita tawarkan up to 50 persen sampai pertengahan Desember,” tegasnya.

Penyuka belanja online, juga bisa memilih barang di toko baru ini. Tersedia mobile aplikasi yang bisa diunduh di Play Store. Cara belanjanya pun mudah. Tinggal memilih produk yang sudah ditawarkan dalam aplikasi.

“Untuk belanja online sudah ada mobile aplikasi bisa dicari di Play Store aplikasi 3second. Kami sekarang lagi uji coba. Pesan dulu lalu diantar. Ada juga di marketplace Lazada,” ujarnya.

Tak perlu khawatir jika produk yang dibeli rusak atau kurang bagus. Selama barang belum terpakai, 3Second Family Store bakal mengganti barang yang baru saja dibeli.

“Secara kualitas kami sangat perhatikan. Kalau ada produk yang kurang bagus itu bisa ditukar, asalkan memang belum dipakai selama. Batas waktu selama periode tujuh hari,” tandasnya.(gk/maja)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :