Mobil Ditimpa Pohon Tumbang di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto, Satu Korban Meninggal

Petugas dibantu relawan mengevakuasi mobil tertimpa pohon tumbang. [Foto : istimewa]

MOJOKERTO – Sebuah pohon besar yang berada di jalur Pacet – Cangar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tiba-tiba tumbang dan menimpa dua mobil yang melintas jalur tersebut. Akibatnya, satu korban meninggal dunia.

AKP Amat Kapolsek Pacet, mengatakan, peristiwa pohon tumbang ini terjadi pada Kamis (17/11/2022) malam. Saat itu, ada dua mobil yang melintas di depan Wisata Air Terjun Watu Lumpang dan tertimpa pohon tersebut.

“Mobil yang tertimpa, yakni Toyota Rush N 1190 IJ warna putih dan mobil Daihatsu Grand Max AG 8897 EB warna putih,” ungkapnya, Jumat (18/11/2022)

Amat juga mengatakan, mobil Toyota Rush N 1190 IJ warna putih posisinya berada di depan disopiri oleh korban, Suwaji (64) warga Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Saat itu, Suwaji membawa dua orang penumpang.

Mobil yang dikendarai Suwaji ini tertimpa pohon tumbang, dan Suwaji terjepit pohon hingga meninggal di lokasi kejadian.

Sementara satu penumpang lainnya mengalami luka ringanatas nama Suwanto (37) warga Dusun Beru, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Sedangkan satu penumpang lainnya selamat atas nama Rianto (52) warga Dusun Junho, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Sementara mobil lainnya yang tertimpa pohon tumbang mobil adalah jenis Daihatsu Grand Max nopol AG 8897 EB, yang dikendarai Andreas Rudson Liotehe (24) warga Perum GTCK BLOK F18, Desa Bohar, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Penumpang mobil ini selamat.

Setelah dilakukan oleh TKP, korban meninggal dan luka ringan dievakuasi ke RS Sumberglagah, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.(tim/sma)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :