Sebatang Kara, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Sesosok jasad pria ditemukan membusuk di dalam kamar rumahnya, Dusun Bedok, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto

Kapolsek Puri, AKP Sri Mulyani mengatakan identitas korban bernama Kastari (64) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di rumahnya, pada Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. Korban diketahui bekerja sebagai tukang ojek di Terminal Kertajaya.

“Kita dapat informasi dari perangkat desa setempat dan segera kita tindak lanjuti,” jelasnya, Selasa (8/11).

Menurut dia, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi terlentang di kamarnya. Mulanya, warga curiga lantaran korban yang hidup sebatang kara tidak keluar rumah selama sekitar tiga hari.

“Dari keterangan saksi korban tidak keluar rumah sejak tiga hari yang lalu kemudian petugas RT dan kakak kandung korban mengecek ke rumahnya,” ujarnya.

Menurut Sri Mulyani warga bersama petugas terpaksa mendobrak pintu belakang rumah korban. Petugas mendapati korban sudah meninggal.

Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto dibantu potensi relawan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Prof Soekandar Mojosari. Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban diduga meninggal karena sakit.

Pihak keluarga membuat pernyataan lantaran menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

“Korban diduga meninggal karena riwayat sakit komplikasi kambuh riwayat sakit darah tinggi, jantung, diabet dan kolesterol,” pungkasnya. (gk/may/maj)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :