Wali Kota Mojokerto Kucurkan Bonus Rp 425 Bagi Atlet dan Pelatih

Sebanyak 18 atlet peraih medali dan sejumlah pelatih dari berbagai cabang olahraga (cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022 menerima bonus dari Pemkot Mojokerto.

Bonus diberikan langsung oleh Wali Kota Ika Puspitasari bersamaan dengan tasyakuran Hari Olahraga Nasional di Sabha Kridatama, Rumah Rakyat Mojokerto, Selasa (29/11).

”Kita berikan anggaran yang porsinya lebih besar dalam rangka pembinaan sekaligus pencarian bakat atlet di berbagai bidang olahraga,” ungkap Ning Ita.

Total bonus yang diberikan Pemkot Mojokerto mencapai Rp 425 juta. Sedangkan enam atlet peraih medali emas masing-masing mendapat Rp 28 juta, bagi pelatih sebesar Rp 14 juta. Sementara empat atlet peraih medali perak masing-masing mendapatkan Rp 14 juta dan pelatih menerima Rp 7 juta.

Selain itu, Ning Ita-sapaan wali kota, juga memberikan Rp 7 juta kepada 8 atlet peraih medali perunggu sekaligus pelatih sebesar Rp 3,5 juta. Sebagai motivasi, atlet pemecah rekor juga dibrikan bonus tambahan senilai Rp 5 juta.

Ning Ita berharap, pemberian reward tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik olah para atlet maupun pelatih. Di sisi lain, sekaligus bisa menjadi motivasi agar ke depan dapat mengukir lebih banyak prestasi dalam berbagai kejuaraan olahraga lainnya.

Dalam penyerahan bonus atlet tersebut turut mendampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Novi Rahardjo dan Ketua Umum KONI Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo. (gk/maja/may)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :