RSI Sakinah dan Kodim 0815/Mojokerto Gelar Konser Amal Glory Majapahit untuk Pembangunan Jembatan dan Kemanusiaan

Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah bekerjasama Kodim 0815 Mojokerto menggelar konser amal bertajuk ‘Glory Majapahit’. Konser amal yang menghadirkan musisi dan kreator top Alffy Rev dan Novia Bachmid itu digelar untuk pembangunan jembatan dan kemanusiaan.

Sedikitnya 1.000 tiket ludes terjual dalam konser ini. Dari hasil penjualan tiket tersebut akan disalurkan kepada Desa Japan untuk pembangunan jembatan penghubung dua desa yang terletak di Desa Japan, Sooko. Dan disalurkan juga di Lazisnu Kabupaten/Kota untuk bantuan kemanusiaan.

Konser amal Glory Majapahit itu dalam rangka HUT RSI Sakinah Ke-32 dan HUT TNI Ke-77 serta memperingati Sumpah Pemuda yang Ke-94. Konser yang berlangsung di lapangan SMAN 1 Sooko, Jalan R. Akhmad Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto itu dihadiri langsung Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, Sekretaris Daerah Teguh Gunarko, Komandan Kodim 0815/Mojokerto Beni Asman dan jajaran Forkopimda lainnya.

Hadir pula Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, Abdul Adhim Alwi dan Ketua PCNU Kota Mojokerto, M Sholeh Hasan.

Bupati Ikfina mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas kolaborasi yang sangat indah dan luar biasa. Menurutnya, semua yang hadir disini adalah orang dermawan karena telah berdonasi dengan membeli tiket konser tersebut.

“Semua tiket dari yang hadir disini hasil penjualannya akan disumbangkan untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto dan kota Mojokerto,” kata Bupati Ikfina dalam sambutannya, Sabtu (29/10) malam.

Ikfina berharap konser amal dalam rangka HUT ini membawa berkah dan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Mojokerto raya.

“Selamat HUT untuk RSI Sakinah yang Ke-32, semoga semakin jaya dengan pelayanan yang lebih berkualitas. Dan selamat HUT TNI 77. TNI adalah kita TNI adalah rakyat Indonesia. Dan juga selamat hari sumpah pemuda yang ke 94, pemuda bersatu membangun bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Perkumpulan Kesehatan RSI Sakinah Mojokerto, Riza Pahlevi menegaskan, dari hasil penjualan 1.000 tiket itu, pihaknya tidak mengambil untung sepeserpun. Ia akan menyalurkan donasi tersebut kepada Lazisnu Kabupaten/Kota dan Desa Japan untuk pembangunan jembatan dan kemanusiaan.

“Donasi penjualan 1000 tiket semuanya akan kami sumbangkan semuanya. Tidak ada 1 rupiah pun yang masuk ke RSI Sakinah,” pungkasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :