Adu Moncong Mega Pro Versus Toyota Yaris di Mojokerto, Satu Tewas!

Seorang penunggang motor Mega Pro tewas di jalanan setelah terlibat adu moncong dengan mobil Toyota Yaris di Jalan Raya Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu (12/010/2022) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian yang menangani kecelakaan tersebut menyebutkan kecelakaan itu terjadi cukup cepat.

Mulanya, sepeda motor Honda Mega Pro tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Muhammad Rizal Efendi (24) warga Dusun Sumberglagah, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet melintas dari arah barat ke timur tanpa hambatan. Namun sesampainya di lokasi kejadian perkara tepatnya di tanjakan Jalan Raya Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto korban berjalan dengan kecepatan dengan mengambil haluan terlalu ke kanan.

Saat bersamaan datang sebuah mobil Toyota Yaris S-1276-LV An : Muhammad Hanan Irkhamsah (29) warga Dusun/Desa Wanar, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan dari arah berlawanan. Karena jarak antara kendaraan ini terlalu dekat sehingga kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

Iptu Wihandoko Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokarto menyebut, kecelakaan tersebut diduga disebabkan karena kendaraan sepeda motor Honda Megapro tanpa Nopol terlalu mengambil haluan ke kanan.

“Karena posisi kejadian pas berada di tanjakan, kemugkinan tidak terlalu terlihat di tambah jarak antara kendaraan ini terlalu dekat sehingga kecelakaan pun tak bisa di hindari,” sebutnya, Rabu (13/10/2022).

Kerasnya benturan, membuat korban terpental dan terlempar dari kendaraan, sementara mobil Toyota Yaris ringsek pada bagian depan.

“Dua kendaraan ini adu moncong, akibat kejadian itu pengendara motor meninggal di lokasi kejadian sementara pengemudi mobil selamat,” terangnya.

Dibantu warga dan potensi relawan Mojokerto, petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sumberglagah, Pacet Mojokerto.

Sementara itu, di hari yang sama sebelum peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Centong, peristiwa kecelakaan juga terjadi di jalan raya Desa Tanjungkenongo Kecamatan Pacet antara mobil Pickup dan truk.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja menyebabka luka-luka dan kerasnya tabrakan mengakibatkan kendaraan truk mengalami rusak di sisi kanan sedangkan kendaraan Pickup mengalami rusak berat. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :