Meriahkan HUT Ke-105 Kota Mojokerto, Ratusan Pesepeda Ramaikan Mojopahit Tourism Fun Bike

Ratusan pesepeda meramaikan Mojopahit Tourism Fun Bike sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto, Minggu (25/6/2023).

Pukul 07.00 WIB, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melepas pesepeda dari titik start Lapangan Raden Wijaya. Tidak hanya melepas, wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut juga turut bersepeda dengan ratusan pesepeda lainnya.

Mojopahit Tourism Fun Bike dengan rute perjalanan sepanjang 12 kilometer ini melewati titik-titik wisata sejarah dan budaya di Kota Mojokerto, diantaranya lokasi pembangunan Taman Bahari Mojopahit, Hutan Kota, Menara Tribuana Tungga Dewi, hingga Sekolah Soekarno.

“Hari ini kita lanjutkan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto, kita bersepeda bersama agar masyarakat menjadi sehat dalam rangka mewujudkan apa yang menjadi cita-cita dan doa kita bersama di HUT ke-105 Kota Mojokerto yaitu Kuat, Hebat dan Melesat,” kata Ning Ita.

Rangkaian kegiatan HUT ke-105 Kota Mojokerto digelar hampir satu bulan penuh dari tanggal 1 hinggal 29 Juni 2023. Ning Ita berharap kedepan Kota Mojokerto akan semakin maju, semakin melesat baik pembangunan maupun kesejahteraan warganya.

“Mari seluruh warga Kota Mojokerto berkontribusi untuk ikut memeriahkan HUT kota kita tercinta karena kehadiran semuanya adalah bagian ikut menyukseskan Kota Mojokerto lebih Hebat, Kuat dan Melesat untuk Kota Mojokerto lebih sejahtera,” terangnya.

Berbagai macam doorprize disiapkan untuk semakin memeriahkan Mojopahit Tourism Fun Bike, diantaranya berbagai jenis barang elektronik, hingga sepeda gunung.

Tidak hanya doorproze, Pemkot Mojokerto juga menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba selfie di lokasi wisata sejarah dan budaya di sepanjang rute yang dilewati para pesepada. (inf/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :