Salip Truk, ASN Asal Surabaya Tewas Ditabrak Truck Colt di Mojokerto

Kecelakaan hingga menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Mojokerto. Seorang pengendara motor tewas di Jalan Raya Parengan, Desa Parengan, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto tertabrak Truck Colt saat menyalip.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Selasa (27/09/2022) pagi. Korban adalah seorang anggota Aparatur Sipil Negera (ASN) bernama Greace Angga Pristiawan (32) warga Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Saat itu korban mengendarai motor Honda Vario W-3686-BY.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokarto Ipda Basoeni mengatakan, kecelakaan yang menewaskan seorang ASN asal Surabaya ini terjadi antara kendaraan motor yang ditumpukorban dan sebuah Truck Colt H-1511-HJ yang dikendarai Rochim (33) warga Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

Berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara, peristiwa kecelakaan itu bermula saat kendaraan korban berusaha menyalip sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya. Korban melaju dari arah timur ke arah barat.

Nahas saat berusaha menyalip kendaraan, dari arah berlawanan bersamaan datang Truck Colt yang dikendarai oleh warga Kudus. Karena jarak antara motor korban dan Truck Colt ini terlalu dekat, di lain sisi korban kurang mengambil haluan saat berusaha menyalip, kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Korban Iki kemugkinan kurang berkonsentrasi saat berusaha menyalip, dan tentunya kurang mengambil haluan sehingga kecelakaan ini tak bisa di hindari,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

“Untuk korban tadi langsung di evakuasi ke RSUD Ra Basoeni,” tegasnya.

Sementara untuk penanganan kasus, saat ini dua kendaraan yang terlibat termasuk sopir telah diamankan petugas untuk proses lebih lanjut. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :