Tabrak Lari di Mojosari, 1 Pengendara Tewas di Lokasi

Seorang pria penunggang motor sport meninggal di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (22/09/2022) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban menunggangi motor sport Kawasaki Ninja 250R nopol S 5632 RS. Sementara korban diketahui bernama Slamet Budi Santoso (32) Warga Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan tersebut bermula korban melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di lokasi kejadian korban berusaha mendahului sebuah kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan.

Nahas, petaka datang saat korban berusaha menyali dari arah kanan, saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya menabrak korban hingga terjatuh ke sebalah kiri.

“Saat korban terjatuh ke sisi kiri, bersama dari arah arah barat ke timur tepatnya di belakang motor korban ini datang sebuah truk yang langsung menabrak korban,” ungkapnya.

Karena jarak antara truk yang tidak diketahui identitasnya dan korban terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.
Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Setelah kejadian, kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya yang terlibat kecelakaan ini langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi,” tegasnya.

Dia berujar, dugaan penyebab kecelakaan ini karena pengendara sepeda motor sport pada saat mendahului kendaraan didepannya kurang konsentrasi terhadap situasi dan kondisi arus lalu lintas yang berada di depan.

“Pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian dan di langsung evakuasi ke RSUD Mojosari Mojokerto,” tandasnya.(fad/rab)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :