Pulang Sekolah, Pelajar Di Mojokerto Disebut Sajam Oleh Sesama Pelajar.

Seorang pelajar di Mojokerto diduga dibacok oleh sesama pelajar di Jalan Airlangga, Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian lengan kanan belakang dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa pembacokan ini terjadi pada Rabu (14/09/2022) siang. Korban diketahui bernama BA warga Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Ia merupakan pelajar kelas XII di SMK Raden Patah.

Dari data yang diperoleh, Peristiwa tersbut terjadi saat korban keluar dari sekolah seusai ujian kelas, saat sampai di luar gerbang kelas, tiba-tiba dibacok dengan mengunakan senjata tajam.

Kompol Heru Purwandi Kapolsek Mojokerto saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembacokan yang dialami oleh seorang pelajar SMK.

Dia berujar, peristiwa yang dialami korban ini terjadi saat korban keluar dari gerbang sekolah seusai ujian. Secara tiba-tiba korban dibacok oleh sekelompok pemuda yang diduga sesama pelajar.

“Korban baru pulang ujian dari sekolah, baru keluar dibacok dari belakang,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok luka bacok di bagian lengan kanan belakang dan harus dilarikan ke rumah sakit Kartini karena untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari korban, pelaku pembacokan berjumlah lebih dari tiga orang dan komplotan pelaku ini juga masih berstatus pelajar di sekolah yang sama.

“Penjelasan korban, dia mengetahui pelakunya. Kata korban satu kelas dengan dia, katanya memang ada masih tapi ini masih kita dalami” tegasnya.

Saat ini kasus pembacokan yang dialami oleh pelajar SMK Raten Patah ini tengah ditangani oleh petugas kepolisian. Polisi tengah melakukan penyelidikan untuk memastikan pelaku pembacokan.

“Kita tidak serta-merta menangkap siapa pelakunya meski keterangan korban katanya pelaku masih satu kelas sama korban, ini masih kita dalami,” tandasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :