Pendaki Hilang Belum Ditemukan, Campgound Bukit Krapyak Ditutup Sementara.

Untuk sementara Campgound yang berlokasi di bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokarto ditutup sementara.

Mengingat hingga sampai saat ini seorang pendaki asal Pasuruan yang melakukan camping hilang dan belum ditemukan. Penutupan sementara bukit Krapyak yang berada di kaki gunung Welirang dengan ketinggian 900 mdpl ini, lantaran pihak pengelola fokus pada proses pencarian.

Raffi Dimas Baddar pemuda asal Desa Pekoren RT2/RW6, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan diketahui hilang sejak Minggu (11/9/2022) saat berkemah bersama 10 rekannya di bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokarto.

Hingga kini petugas gabungan masih berupaya mencari keberadaan korban.

Asper Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Pacet dan Pengelolaan Hutan (KPH) Pasuruan, Margono menambahkan lokasi Camping Ground di kawasan Bukit Krapyak ditutup untuk sementara.

“Camping Ground-nya sementara ditutup fokus pencarian korban dulu mulai hari ini ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut,” ujarnya, Selasa (13/09/2022).

Dia berujar, untuk sementara proses pencarian Raffi Dimas Baddar pemuda asal Desa Pekoren RT2/RW6, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan yang hilang di bukit Krapyak dihentikan dan akan dilanjutkan kembali besok pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Mengingat, hari yang berganti malam akan mempersulit proses pencarian. Dilain sisi petugas gabungan pencarian juga harus menjaga stamina untuk melakukan pencarian pada hari esok.

“Kalau penutup pencarian hari ini yang dimaksud iya mengingat sore hari menjelang petang tidak efektif disamping itu tenaga sudah lelah,” tandasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :