Meriahan, Karnaval Kemerdekaan 2022 Kota Mojokerto

Kemeriahan Karnaval Kemerdekaan 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia yang diselenggarakan Pemerintah Kota Mojokerto meriah. Ribuan manusia tumplek blek di jalanan.

Kemeriahan Karnaval Kemerdekaan 2022 ini nampak dari antusiasme warga yang rela berpanas-panasan disepanjang rute karnaval kemerdekaan 2022 dalam menyaksikan peserta karnaval mulai dari sepeda hias, gerakan jalan dan mobil hias.

Antusias tidak hanya terlihat dari para pelajar, masyarakat umum kota Mojokerto yang terlibat dalam karnaval, tapi juga datang dari masyarakat yang meramaikan jalan untuk menyaksikan barisan. Terlebih iring-iringan karnaval ini juga dihiasi oleh mobil hias beraneka ragam yang dinanti-nanti oleh masyarakat.

Karnaval Kemerdekaan 2022 yang dibuka langsung oleh Walikota Mojokerto Ika Puspita Sari ini dimula pada pukul 10.00 WIB, Kali pertama Karnaval Kemerdekaan 2022 ini dibuka oleh tarian-tarian tradisional kemudian dilanjutkan pemberangkatan peserta dari sepeda hias yang di ikuti oleh peserta dari sekolah SD dan SMP di Kota Mojokerto.

Kemudian disusul oleh peserta gerak jalan yang juga dari SD dan SMP dan yang terakhir yakni barisan mobil hias yang diikuti oleh OPD Kota Mojokerto dan Masyarakat umum .

Dalam sambutannya Walikota Mojokerto menyampaikan, banyak banyak menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam menyukseskan acara Karnaval Kemerdekaan 2022 tahun ini.

“Alhamdulillah siang hari ini kemeriahan nampak sekali di, antusias warga kota Mojokerto sangat luar biasa. Dan saya menyampaikan dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini bisa sukses,” ungkapnya.

Dia berujar, Mojokarto merupakan kota yang sangat nyaman dan damai. Terlebih Mojokerto sendiri memiliki nilai toleransi yang cukup tinggi. Sehingga Mojokerto akan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat untuk menjadi kota yang hebat.

“Dari berbagai peserta ini bisa menunjukkan betapa hebatnya keharmonisan, keguyuban ke gotong royongan ini adalah wujud kota Mojokerto yang damai dan nyaman,” terangnya.

Melalui Karnaval Kemerdekaan 2022, semoga ini menjadi manfaat kegembiraan bagi seluruh kota dan sekitarnya dalam menjadikan Kota Mojokerto mampu pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :