Tragis, Balap Liar di Mojokerto Makan Korban, Dua Joki Tergeletak

Ilustrasi : Korban Balap Liar

Mojokerto – Aksi balap liar di Mojokerto hingga kini masih marak. Ada beberapa lokasi yang kerap dipakai balap liar. Seperti di Jalan Raya RA Basuni Sooko. jalan Raya Lengkong, Trowulan dan Jalan Raya Pungging serta beberapa lokasi lainnya.

Dan kini, aksi balap liar di Mojokerto memakan korban. Dia orang joki balap liar mengalami kecelakaan dan kritis. Saat ini, keduanya dirawat di RSI Sakinah Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun majamojokerto. net, kedua korban tersebut diketahui bernama Muhammad Fareza (19) dan Muhammad Saiful (16). Mereka merupakan warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kedua pemuda ini terlibat tabrakan saat adu cepat balap liar dengan mengendarai motor. Reza mengendarai sepeda motor Satria FU sedangkan Saiful menunggangi motor Honda GL Max.

Menurut saksi mata yang bernama Poniman, kecelakaan itu terjadi ketika mereka melaju dengan kecepatan tinggi saat balapan.

Tiba-tiba, pengendara motor Satria memotong pengendara GL Max hingga terjadi tabrakan dan benturan yang cukup keras hingga keduanya jatuh tersungkur dan terlempar hingga mengalami luka yang parah. “Keduanya luka parah,” ungkapnya, Jum’at (19/8/2022).

Berita Lanjutan : Ini Kondisi Korban, Lokasi yang Kerap jadi ajang Balap liar.. Dan ini kata Polisi. .

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :